Puisi Rangga Cinta Terbaik



Puisi Rangga Cinta Terbaik 
-
Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi indonesia, puisi binatang, puisi sahabat, puisi agama, dan puisi sosial

Puisi Rangga Cinta Terbaik


Suatu ketika, aku ingin ada di dekapmu
Untuk berkata "aku mencintaimu"
Terlepas apakah kau sama mencintaiku
Atau bahkan hanya aku yang menikmati cintaku padamu
Setidaknya aku mempunyai sebuah keberanian untuk mengungkapkan perasaanku
Dan aku tak peduli apapun jawabmu
Bagiku cinta bukan sesuatu yang harus kupertanyakan
Karna aku terlanjur percaya pada naluriku
Akan siapa yang dicintainya
Dan yang pasti cintaku mengerti
Apa yang dia rasa
Dan dia juga faham siapa yang dicintainya

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Cinta Dalam Diam

Puisi Pancasila Terbaik

Puisi Cinta Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Contoh Puisi Bali Anyar

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi tentang Lebaran Terbaik

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Hari Lebaran Terbaik