Puisi Cinta Dalam Diam



Puisi Cinta Dalam Diam - Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi indonesia, puisi binatang, puisi sahabat, puisi agama, dan puisi sosial.

Puisi Cinta Dalam Diam


Aku tau bagaimana rasanya terluka
Itu sebabnya selalu saja ku gunakan rasa
Agar cinta tak lagi buatku luka
Mungkin kau berharap bisa melihat aku cemburu
Jika begitu, keluarkan saja darah dari tubuhku
Agar kau bisa melihat apa warna darahku
Masih adakah cinta itu diantara denyut nadiku
Maaf sayang
Meski cinta bisa ditakar dengan kecemburuan
Tapi seringkali kecemburuan itu membutakan akal dan pemikiran
Hingga aku lebih memilih diam
Agar perasaanku bisa lebih dewasa untuk menerima kenyataan
Karena jika benar aku yang kau rindukan
Kau tak mungkin ingkar !

Aku hanya ingin diam
Diam Menunggu
Menunggu Kau Membuka
Semua Cinta Tanpa diam.

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Pancasila Terbaik

Contoh Puisi Bali Anyar

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi tentang Lebaran Terbaik

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Hari Lebaran Terbaik

Puisi Cinta Andai Aku Bisa Memutar Waktu