Puisi Cinta Galau Terbaik



Puisi Cinta Galau Terbaik - Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi indonesia, puisi binatang, puisi sahabat, puisi agama, dan puisi sosial.

Puisi Cinta Galau Terbaik


Kau mungkin menganggapnya kenangan
Tapi aku lebih suka menyebutnya kenyataan yang coba aku lupakan
Karena apa ?
Meski semua telah berlalu
Tapi aku masih menyimpan sisa sisa perasaan meski semua hancur terluluh lantakan oleh kenyataan
Dan ketika waktu semakin pelan kurasakan
Aku hanya mencoba bertahan agar aku tak terlalu hanyut dengan semua yang kurasakan
Sebab,
Aku masih bisa miliki semuanya pada esok
Dimana ada ada sebuah cinta sejati
Yang tak terukur dengan mata telanjang.

Pergilah
meskipun kau meninggalkanku
aku akan mencintaimu disini
berharap kau kembali
dan kita berbahagia

namun itu hanya mimpi
kau lebih memilih jalanmu
tak bersamaku
meninggalkanku
dan cinta ini selamanya

selamat tinggal sayang
semoga kau bahagia

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Cinta Dalam Diam

Puisi Pancasila Terbaik

Contoh Puisi Bali Anyar

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi tentang Lebaran Terbaik

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Hari Lebaran Terbaik

Puisi Ramadhan " Untuk Ayah Dan Ibu "