Puisi Tentang Tuhan Terbaik



Puisi Tentang Tuhan Terbaik - Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi indonesia, puisi binatang, puisi sahabat, puisi agama, dan puisi sosial.

Puisi Tentang Tuhan Terbaik


Memuji mu terlalu indah dalam syairku
Sehinggakan mata ini tanpa kusedari
Air mata ini mengalirkan takut padamu
Subhanallaaah

Jangan sekali-kali kau jadikan aku
Seorang pelancong yang melancong
Di dunia yang fana ini, aku takut
Syairku menjadi saksi disana

Memuji mu terlalu besar dalam puisiku
Sehinggakan mata penaku ini tanpa disedari
Dakwat cinta ini mengalir rindu pada kekasihmu
Alhamdulillaaah

Kau jadikanlah aku seorang pengembara
Mengembara di dunia yang berasal dari debu ini
Agar aku mengenal tiada Tuhan selain Allah
Yang menghidupkan dan mematikan aku

Agar kami dapat bertemu dengan para nabi disana
Hasil pengembaraan di alam dunia ini
Agar aku dapat bertemu dengan para sahabat
Hasil mengembara di duniawi ini

Dapat melancong
Dimana-mana pintu syurga-MU
Allahuakbar.

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Pancasila Terbaik

Puisi Manusia Dalam Sosialita

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Ramadhan " Untuk Ayah Dan Ibu "

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Cinta Dalam Diam

Puisi Cinta Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi Hari Lebaran Terbaik