Puisi Dengan Tema Pendidikan Terbaik



Puisi Dengan Tema Pendidikan Terbaik - Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi indonesia, puisi binatang, puisi sahabat, puisi agama, dan puisi sosial

Puisi Dengan Tema Pendidikan Terbaik


Ya rabb
buat kesekian kalinya
aku bermohon dalam limpah
rahmat-Mu

terimalah aku
demi mencari jalan
pulang

jalan yang telah
membawa aku leka pada
kehidupan duniawi

dunia yang hanya
pinjaman semata-mata
tanpa kusedari banyak masa
telah membuat diriku alpa

demi masa
aku pingin kembali
mencari sinar Nur yang lama
kulupakan pada kendiri ini

terimalah aku
dalam pusingan hijrahku
mencari jalan yang diredhai

agar bisa menjadi
insan kamil yang syumul
dalam mendapatkan hidayah
buat memulai kehidupan yang penuh
dengan barokah

pada-Mu ya Rabb
kukembali berselingkuh demi
mencari jalan yang telah Kau
janjikan buat para syurgawi

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Cinta Dalam Diam

Puisi Pancasila Terbaik

Puisi Manusia Dalam Sosialita

Puisi Cinta Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Contoh Puisi Bali Anyar

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi tentang Lebaran Terbaik