Puisi Aku Mencintaimu Dengan Sederhana



Puisi Aku Mencintaimu Dengan Sederhana - Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi indonesia, puisi binatang, puisi sahabat, puisi agama, dan puisi sosial.

Puisi Aku Mencintaimu Dengan Sederhana


Di bawah cahaya bulan
Aku melihatmu,
di antara lampu-lampu

Di bawah cahaya bulan
Burung-burungpun berhenti beterbangan
dan bayang-bayang ...

Di bawah cahaya bulan
Aku melihatmu,
di antara kota-kota yang mulai membisu

Di bawah cahaya bulan
Ya, di bawah cahaya bulan yang telah lama menunggu
Bisakah kita, berciuman yang panjang sekali
Seperti tenangnya batu-batu itu di malam ini

Sekali lagi?

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Pancasila Terbaik

Puisi Manusia Dalam Sosialita

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Ramadhan " Untuk Ayah Dan Ibu "

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Cinta Dalam Diam

Puisi Cinta Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi Hari Lebaran Terbaik