Puisi Roman Picisan " Jodoh Pasti Bertemu"



Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi agama, puisi sosial, puisi indonesia, puisi binatang, dan puisi sahabat.

Jodoh Pasti Bertemu

Ketika cinta itu bersulam nafas
Aku termenung diperbatasan siang dan malam
Mengenangkan diri pada sang bayu bertiupan
Ke manakah gerangan cinta ini ku bawah pergi

Nafasku ini sering terhenti pada noktah
Berselisih pada manik-manik kerinduan ini
Dimana harus kuhembuskan bicara aku cinta padamu
Sedangkan bibir ini tertutup menahan hembusan

Perlukah aku menjadi kepompong sayang
Tertidur lena diranting taqwa keseorangan
Menanti mimpi memberikan aku sayap impian
Agar aku bisa terbang kedalam kamar hatimu

Biar kucium dahimu dengan lafas
Aku datang sayang terimalah aku seadanya
Atau kucium kedua kelopak mata ayumu
Agar kau tersedar aku sudah berada disisimu

Tapi tak mungkin sayangku
Aku tergamak menyalah gunakan sayap impianÄ·u ini
Walapun dalam mimpi tidur yang lena seketika
Kerana kau dan aku belum halal dunia dan akhirat

Sabarlah sayang
Sabarlah wahai nafasku
Biar kubasuh air mata ini dengan manik kerinduan
Kalau jodoh tak kemana sayang,, percayalah

Pasti kita milik bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Cinta Dalam Diam

Puisi Pancasila Terbaik

Puisi Manusia Dalam Sosialita

Puisi Cinta Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Contoh Puisi Bali Anyar

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi tentang Lebaran Terbaik